Samsung Galaxy J7+ Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Samsung Galaxy J7+ yang diperlengkapi dengan 2 jenis camera belakang nyatanya telah dapat di-order di tanah jawa. Hp ini memercayakan support dua camera belakang yang mempunyai kekuatan dampak blur buatan ala camera DSLR. Harga Samsung Galaxy J7+ tersebut terbilang sangat mahal, yaitu Rp 5 jutaan. Layaknya yang kita kenali, Samsung Galaxy J7+ diberi dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 pixel dengan teknologi panel Super AMOLED kapasitif berkerapatan 401 pixel per inci. Smartphone memakai system operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ciri khas Samsung TouchWiz UI.

Samsung Galaxy J7+

Bidang perform, smartphone Samsung Galaxy J7+ ini dapat disebutkan cukup berkompetisi dengann memercayakan chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 2,3GHz serta quad-core dengan kecepatan 1GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2. Camera jadi feature favorit Samsung Galaxy J7+ yaitu camera karna produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan dua buah camera paling utama dengan resolusi 13 megapiksel + 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy J7+ juga diperkuat dengan camera depan dengan resolusi 16 megapiksel yang cukup mumpuni untuk photo selfie serta video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy J7+ ini dengan support konektivitas yang lengkap, sebut saja support 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, serta dual SIM. Smartphone ini di dukung baterai memiliki 3000mAh untuk memenuhi keperluan dayanya. Smartphone Samsung Galaxy J7+ diberi dengan memori internal memiliki 32GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 128GB.

Iklan