Spesifikasi Gionee M7, Smartphone Bezelless Dual Kamera

Gionee M7 yang disebut ponsel cerdas dengan desain bezelless serta di dukung dua buah camera belakang tidak lama sekali lagi juga akan selekasnya di luncurkan. Info indi disokong dengan dilaunchingnya teaser ponsel cerdas itu dengan gambar dua buah roda yang melukiskan setup dual camera yang diusungnya. Ponsel cerdas Gionee M7 ditandem dengan monitor sentuh cukup besar, yaitu 6 inci dengan tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1440 x 720 pixel dengan kerapatan menjangkau 403 pixel per inci. Sayangnya, tidak dijelaskan ada susunan antigores pada hp ini.

Gionee M7

Gionee M7 memakai system operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS ciri khas vendor itu. Perform Gionee M7 cukup berkompetisi di kelasnya karna ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 MT6757T yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 2,6GHz serta quad-core dengan kecepatan 1,4GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T880 MP2. Hp cerdas Gionee M7 ini diberi memori internal memiliki 64GB yang di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 256GB. Konektivitas Gionee M7 ini cukup lengkap dengan support sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port USB Tipe-C.

Kekuatan camera Gionee M7 ini cukup menarik dengan diberi dua buah camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel + 5 megapiksel dengan sensor BSI yang di dukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini diberi dengan camera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI untuk photo selfie. Sayangnya, masih tetap belum juga di ketahui berapakah kemampuan baterai hp ini.

Iklan