Spesifikasi Arsenal Power One Dengan Baterai Bongsor

Tidak cuma varian Deca One, Ponsel cerdas Arsenal Power One sendiri di luncurkan serta menyasar pasaran tingkat mid-end. Kemampuan baterai yang bongsor di tingkatnya serta dipasangkan dengan spesifikasi gahar jadi daya pikat intinya. Arsenal Power One baru ada di ranah gadget Filipina berbanderol yang masihlah belum dirilis. Ponsel pintar kelas mid-end Arsenal Power One memercayakan support monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci berresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 pixel dengan teknologi panel IPS berkerapatan 294 pixel per inci.

powerone

Ponsel cerdas tersebut memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow paling baru dengan bungkusan khas ponsel itu. Keunggulan paling utama smartphone ini yaitu dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Kemampuan sebesar ini dapat memenuhi keperluan daya sampai 2 atau 3 hari pemakaian. Tidak lupa, segi belakang juga di dukung sensor sidik jari. Kekuatan kamera smartphone Arsenal Power One relatif diatas rata-rata di kelasnya lantaran produsen asal Tiongkok ini membekalinya dengan kamera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel di dukung phase-detection autofokus komplit dengan hadirnya dual-tone LED flash. Arsenal Power One juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fix focus dengan lensa 88 derajat wide-angle komplit dengan LED flash untuk photo selfie.

Arsenal Power One dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Arsenal juga membekali smartphone Power One ini dengan support konektivitas yang komplit, sebut saja support 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, serta dual SIM. Kemampuan yang di tawarkan oleh Arsenal Power One cukup menarik di kelasnya lantaran cuma memercayakan support dari chipset MediaTek MT6750T yang mengusung processor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz yang digabungkan dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 serta di dukung oleh memori RAM sebesar 4GB.

Iklan