Spesifikasi Harga BlackBerry Aurora Optimis Lawan Oppo & Vivo

Mendekati perilisan BlackBerry Aurora di tanah air, PT BB Merah Putih memaparkan beberapa kiat untuk memimpin pertandingan dari pesaing dari China. Feature keamanan serta popularitas merk BlackBerry jadi strategi menyaingi produsen hp layaknya Oppo serta Vivo. PT BB Merah Putih adalah vendor urungan tersebut di pimpin oleh vendor piranti telekomunikasi PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, yang disebut afiliasi dari vendor telekomunikasi punya negara PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Manajer penjualan Christian Eka menyebutkan dengan cara spesifikasi BlackBerry Aurora tak miliki ketidaksamaan penting dengan pesaing seperti Oppo F1 atau Vivo V5.

krebery

Tetapi Eka mengutamakan pada reputasi BlackBerry sebagai merk global. Dengan cara spesifikasi sama juga dengan Oppo. Namun itu merk China, sesaat kita merk global. Dengan cara segmen, menurut Eka BB Aurora bakal menyasar pasar menengah umum. Hal itu tercermin dari banderol harga BlackBerry Aurora yang ada di angka Rp3,5 juta. Dalam spesifikasinya, Aurora dibekali sebagian feature cukup mumpuni seperti system operasi Android 7.1 Nougat, RAM 4GB, memori 32GB, kamera 13MP, serta processor Snapdragon 425 quad-core. PT BB Merah Putih demikian yakin diri karena dalam penelitian awal mereka beberapa customer diklaim ketertarikan dengan gagasan peluncuran Aurora. Diluar itu aspek harga yang cuma Rp3,5 juta ikut memberi kepercayaan mereka menembus pasar hp di Indonesia.

Lihat pasar Indonesia sebelumnya ini tak pernah dibawah Rp5 juta. Di samping permasalahan reputasi merk, Head of Marketing PT BB Merah Putih Sumarno Gotama menyebutkan feature keamanan piranti yang jadi ciri khas BlackBerry bakal tersemat di Aurora. Dengan cara sekuriti begitu aman. Nyaris mustahil dapat diretas saat telah terkunci. Di segmen menengah dengan kisaran harga Rp3 juta ke atas, Aurora miliki peluang terbaik. Pasalnya terkecuali Oppo serta Vivo, Samsung tidak miliki banyak seri di segmen itu. Dengan cara resmi, PT BB Merah Putih baru bakal meluncurkan BlackBerry Aurora ke muka umum pada 9 Maret besok. Tetapi Aurora saat ini telah dapat dipesan di beberapa website e-commerce mulai sejak 3 Maret lantas.

Iklan