Samsung Galaxy S8 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Tercepat

Samsung bisa berasumsi apa yang berlangsung dengan Galaxy Note 7 sebagai penyebab membuahkan product tambah baik lagi. Harapan pabrikan asal Korea Selatan itu membuahkan product yang dapat merebut hati orang-orang nampak kembali dengan smartphone penerus Galaxy S7. Bukan sekedar mempunyai monitor semakin besar, penambahan kamera serta monitor melengkung, namun hp anyar Samsung ini diklaim bakal jadi smartphone Android paling cepat yang pernah ada. Beritanya, hal semacam ini dibantu dengan processor mobile paling baru dari Qualcomm. Seperti di ketahui, Qualcomm yaitu satu diantara penyuplai paling besar didunia chip serta Anda bakal temukan otak mereka di nyaris tiap-tiap hp Android di pasar.

samsung_galaxy_s8

Chip yang bakal jadi otak Galaxy S8 yaitu Snapdragon 835 serta itu bakal jadi bikinan Qualcomm paling kuat. Bukan sekedar 835 yang jadikan kemampuan smartphone super cepat namun juga semakin lebih efektif. Artinya, bisa menolong kemampuan serta ketahanan baterai. Perincian selanjutnya mengenai chip ini bakal tersingkap di CES 2017 Januari yang akan datang. Qualcomm saat ini bekerja dengan Samsung untuk bikin processor hp tertipis. Desainnya yang ramping begitu utama smartphone jadi piranti lebih tidak tebal, hingga sangat mungkin untuk baterai yang semakin besar serta feature piranti keras yang tambah baik.

Piranti pertama yang mempunyai feature Snapdragon 835 bakal nampak pada kuartal pertama 2017. Artinya, Samsung Galaxy S8 yaitu kandidat paling utama. Isu selalu berkembang, menyampaikan kabar design dari smartphone paling baru Samsung bakal jadi tidak sama. Laporan sudah mengklaim kalau Samsung mengungkap dua piranti baru, Samsung Galaxy S8 datang dengan monitor 5,7 inci. Di mana alami pembaruan yang penting pada piranti andalannya sekarang ini, Galaxy S7 dengan 5,1 inci.

Diluar itu, ada pula piranti yang semakin besar, yaitu Galaxy S8 Plus, yang mungkin saja piranti paling besar perusahaan hingga sekarang ini. Beritanya, bakal mempunyai display 6.2 inci. Tetapi pengagum Samsung mungkin saja mesti sedikit lebih lama untuk menanti untuk upgrade mereka selanjutnya. Perusahaan umumnya mengungkap kapal baru di acara Mobile World Congress di Barcelona, ??seperti pada Galaxy S7 pada Maret lantas. Tetapi, sumber mengklaim kalau Samsung saat ini lakukan perawatan ekstra untuk hindari terulangnya kegagalan seperti pada Galaxy Note 7.

Iklan