Era 4G, Lenovo Tak Lagi Andalkan Spesifikasi

Masuk masa handphone pandai berteknologi jaringan 4G, Lenovo Indonesia semakin lebih konsentrasi sediakan content daripada pada spesifikasi product. Bicara dalam pertemuan dengan wartawan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT akhir minggu ini, Anvid menyampaikan kalau persaingan di usaha hp dengan cuma memercayakan spesifikasi perangkat keras sangatlah ketat, namun masihlah ada ruangan dalam uji content. Persaingan di bagian spesifikasi sekarang ini telah sulit. Banyak produsen yang keluarkan product dengan spesifikasi yang sama.

Era 4G, Lenovo Tak Lagi Andalkan Spesifikasi

Karena itu di Lenovo, kami lebih pilih experience, bukanlah spesifikasi. Menurut Anvid dengan makin meratanya gadget berteknologi 4G di Indonesia, jadi yang di cari pemakai bukanlah lagi spesifikasi namun experience dalam memakai gadget. Ia menyampaikan kalau experience yang sekarang ini banyak di cari pemakai yaitu content berbentuk game on-line serta video streaming. Karena itu product yang dihidangkan Lenovo bakal handal dalam menghidangkan bebrapa content seperti ini.

Ini tampak minggu lantas, saat Lenovo mengenalkan hp paling barunya, A7700 yang dibekali layar-lebar berkualias HD serta tehnologi nada Wave MaxxAudio atau waktu mengenalkan K4 Note dengan tehnologi Virtual Reality serta system audio Dolby Atmos. Terkecuali menghidangkan hp yang mensupport content, Lenovo juga bermitra dengan sebagian publisher game on-line seperti saat meluncurkan A6600, hp pandai pertama di Tanah Air yang dapat memainkan game on-line popular Point Blank.

Data yang kami dapatkan tunjukkan kalau mulai sejak ramainya pemakaian 4G, pasar game on-line di Indonesia saat ini naik cepat. Diluar itu, Lenovo Indonesia sendiri sekarang ini gencar mensupport beberapa developer lokal untuk meningkatkan bebrapa aplikasi yang sediakan jalan keluar untuk bebrapa persoalan khas di Tanah Air.

Iklan